Tips Menggunakan Google Sebagai Kalkulator

Diposting oleh Unknown on Selasa, 25 Oktober 2011

Sebelumnya udah pada tau kan google ?Ya bagi yang belom tau bego bener dah , google si mesin pencari yang super hebat  ..Mempunyai berbagai macam fungsi² selain dikenal handal dalam pencariannya google juga bisa digunakan sebagai kalkulator ..

Gak percaya ya , saya tadi mencoba mencari ini 178+129= dan hasilnya adalah 307
Ini saya kasih contohnya :



Benerkan bisa jadi kalkulator ..
Caranya cukup mudah tinggal sobat blogger masukan berapa angka yang ingin dihitung kemudian tekan enter dan taraa, tu udah keluar hasilnyaa ..

Sampai disini dulu ya , sekian dari saya Si PengelanaCyber
silakan bereksplorasi lagi dengan otak sobat blogger masing² Semoga tutorial ini bermanfaat dan saya mau lanjutin berkelana lagi ..

{ 2 komentar... read them below or add one }

Nanang Banua mengatakan...

whaahahah,,, Nice info gan,, ane baru tau nihh.. :D

Unknown mengatakan...

semoga bermanfaat bang :D:D:D

Posting Komentar