Cara Membuat Fans Page Di Facebook

Diposting oleh Unknown on Senin, 07 November 2011

Fans Page Facebook , tidak asing lagi kan ditelingah ya jelas soalnya disetiap website ±75% menggunakan Fans Page Facebook untuk websitenya sendiri dan saya termasuk orang tesebut. Kali ini saya PengelanaCyber ingin memberitahukan  tentang cara Membuat Fans Page Facebook .

Mungkin tutorial kali ini gak penting ya , tapi apa salahnya saya hanya ingin berbagi ilmu yang telah saya dapat dan ilmunya kali ini ya tentang cara membuat Fans Page Facebook itu tadi .
Tutorial ini khusus buat newbie yang belom tau aja dan buat yang udah tau cara buat
Fans Page Facebook harap jangan dihina ya tutorial cupu ini . Kalo ditanya apa gunanya Fans Page Facebook Tersebut ?

Kalo menurut PengelanaCyber Pribadi  gunanya Fans Page Facebook itu Page sebagai tempat untuk promosi blog/website dan bisa juga mendatangkan pengujung yang tertarik akan artikel yang kita posting di Fans Page Facebook Kita Tersebut .

Selesai penjelasan saya diatas tentang Fans Page Facebook Nah sekarang kita memasuki dalam tahap cara membuat Fans Page itu sendiri , silakan perhatikan dengan seksama :
Pertama dan utama cara membuatnya adalah siapkan segelas air mineral dingin dan mulai berdoa supaya lancar
Selanjutnya login ke Account Facebook anda , setelah login anda masuke → Buat Halaman
Setelah masuk kedalam buat HALAMAN makan ada form² yang harus diisi , isi sesuai dengan yang ingin sobat blogger buat .


Ini PengelanaCyber Kasih Contohnya : 
Nah udah keliatan kan , silakan pilih sesuai dengan yang sobat blogger inginkan kemudian isi sesuai dengan yang diminta kalau sudah diisi form diatas klik mulai .
Setelah selesai diisi dan diklik mulai . Silakan ikuti langkah²nya . Kalau PengelanaCyber tidak salah ada 3 Langkah lagi tapi lumayan mudah .

Setelah semuanya sudah , tralalaaa .. Halaman Fans Page Facebook Sobat blogger selesai..  Bagaimana sobat blogger apakah ada kesusahan ? Jika sobat blogger ada kesusahan silakan bertanya pada kotak komentar yang sudah PengelanaCyber Sediakan dibawah ini , dan sekian dari PengelanaCyber , Semoga bermanfaat dan  PengelanaCyber mau berkelana lagi dudina maya sebelum PengelanaCyber Berkelana lagi , Like Fans Page Facebook PengelanaCyber | Official Blogs ya letaknya disamping kanan atas , terimah kasih .

{ 10 komentar... read them below or add one }

Unknown mengatakan...

;;) Ajibbbbb... Langsung Ane Terapkan.. Trimakasih Infonya Mas.. Sundul 1.. Biar Cepet Loncat...

:D..

Abi Says Drunk mengatakan...

mantep artikelnya buat newbie kayak gw nih ;))

Unknown mengatakan...

Oidre : hehe :) makasih sob semoga bermanfaat ;)
Abi Says Drunk : ngerendah ni kak abi :p:p, padahal di jago ngaku newbie , sebetulnya newbie itu saya kaa :((

Error Shinobi mengatakan...

kalao cara memperbanyak like nya gimana yaCh ???? :)

Unknown mengatakan...

Error Shinobi : kalo saran dari saya untuk memperbanyak likenya yaitu dengan banyak promosi itu juga untung² bisa dapet like banyak .

Unknown mengatakan...

oh yah bos saya mao nanya..
Lw sudah slesai langkah ttor d tas..
Untk membuat widget fans page..
Almat urlnya yg harus di isi..
Url yg mana eah?

Mang Nanung mengatakan...

sangat membatu sekali

Unknown mengatakan...

Gan mau nanya dong...
Koo saya kelik buat halaman yg agan suruh ga bisa ya gan.ada bacaannya sepeerti ini.Halaman yg anda minta tidak di temukan.minta solusinya dong gan.tq

Unknown mengatakan...

Gan mau nanya dong...
Koo saya kelik buat halaman yg agan suruh ga bisa ya gan.ada bacaannya sepeerti ini.Halaman yg anda minta tidak di temukan.minta solusinya dong gan.tq

Blogger Kota Tasikmalaya mengatakan...

Makasih informasinya sangat mantaf. Terus bagaimana agar fanspagenya dapat auto liker

Posting Komentar