Menggunakan Calculator Sebagai Browser

Diposting oleh Unknown on Minggu, 30 Oktober 2011

Halo Sahabat Blogger Ketemu lagi bersama saya PengelanaCyber , nah setelah lama gak ngepost kangen mau ngepost .Ni saya punya tips , Judulnya Mengakses Internet Via Calculator,Bukan Calculator yang
dimaksud disini adalah Calculator Komputer sobat blogger .
Ini Gambarnya :

Emangnya bisa ? Apasih yang nggak bisa didunia ini jika kita mau mencoba ?
Langsung saja jika mau pembuktiannya ikuti langkah-langkah dibawah ini :

Langkah Petama Buka Start
Lalu Buka → All Programs → Accessories → Buka Calculator
Setelah Kebuka Calculatornya → Klik Help → Help Topics
Setelah Itu Klik Tanda ? Diatas kiri kotak Help Topics Tadi Kemudian → Jump URL
Selesai , Isi Kan Jump URL dengan URL yang kali pengen buka ..
Misalnya : PengelanaCyber , hehe :D

Kurang Lebih Seperti ini jadinya :

Selesai , Bisa kan sobat blogger ?
Semoga Bermanfaat ya Dan Semoga Tutorial Diatas Jelas , Sekian Saya mau berkelana lagi ..

{ 2 komentar... read them below or add one }

Abi Says Drunk mengatakan...

Haha ane baru tau gan, bisa browsing juga toh :)
Nice share, :) komentarin posting baru ane yah gan

Unknown mengatakan...

Abi Says Drunk : hehe :D:D sebenernya saya juga baru tau bro , oh iya semoga bermanfaat ;);) .
Saya langsung menuju keTKP dah mau komeng ke blog agan Abi :D:D

Posting Komentar